Upacara Peringatan HUT KEMERDEKAAN RI Ke-77 dilingkungan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air

Upacara Peringatan HUT KEMERDEKAAN RI Ke-77 dilingkungan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi dan Dinas Pendidikan Kota Bekasi dilaksanakan di halaman kantor Dinas.

Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi Dr.Arief Maulana, ST.MM memimpin upacara tersebut dengan diikuti oleh Sekretaris Dinas, para Pejabat Struktural, Fungsional dan seluruh pegawai serta Non PNS Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi Dr.Arief Maulana, ST.MM menyampaikan pidato singkat dari Plt.walikota Bekasi. Makna filosofi yang terkandung pada HUT Ke 77 Adalah : : SEMANGAT BANGKIT, BERSINERGI, HARAPAN BAIK, PULIH BERSAMA, KUAT, PERSATUAN BANGSA, DAN PERCEPATAN.

Sejarah perjuangan kemerdekaan Indonesia di Kota Bekasi dan perjuangan rakyat bekasi yang di pimpin oleh seorang tokoh ulama kharismatik KH.Noer Ali perlu tetapmemnjadi inspirasi patriotic bagi warga kota bekasi dan bagi generasi penerus estafet kejuangan dalam membangun kota ini.

kegiatan Upacara kali ini berjalan secara khusu, khimad dan lancar, setelah upacara bendera selesai dianjutkan dengan acara penampilan paduan suara dari Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi dan Dinas Pendidikan Kota Bekasi serta foto bersama.